Bantu Ringankan Ojek Online, BGR Logistics Rutin Bagikan Nasi Kotak

 

Bencana Nasional Covid 19 yang telah terjadi sejak akhir Maret 2020 lalu, tentu saja memberikan duka bagi seluruh elemen masyarakat. PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di jasa logistik pun berusaha membantu meringankan beban masyarakat terdampak, salah satunya dengan memberikan bantuan nasi kotak.

VP Corporate Secretary, Fuad Adi Siswoyo, mengungkapkan BGR Logistics menyiapkan 100 nasi kotak yang dibagikan setiap hari Jumat dan Selasa sejak tanggal 27 Maret 2020 dan akan terus berlangsung selama masa bencana ini masih ditetapkan oleh pemerintah. Pembagian nasi kotak tersebut ditujukan untuk para pengemudi ojek online yang berada di kawasan kantor pusat BGR Logistics.

 Dengan bantuan tersebut, perusahaan berharap dapat membantu meringankan beban para pengemudi ojol yang terdampak akibat bencana Covid-19 ini. BGR Logistics berusaha menjaga kebersihan makanan dengan menyiapkan langsung makanan yang dibagikan dari dapur kantin kantor pusat. Petugas yang membagikan pun juga telah dilengkapi dengan menggunakan masker kain.